Selasa, 01 November 2016

T’SEL: 0822-3117-0552. Tempat Undangan Pernikahan Murah Mojokerto Yang Elegan

 
Anda lagi cari undangan pernikahan di Mojokerto , undangan pernikahan murah Mojokerto , undangan pernikahan unik Mojokerto , undangan pernikahan daerah Mojokerto , undangan pernikahan unik di Mojokerto , percetakan undangan pernikahan di Mojokerto , harga undangan pernikahan di Mojokerto , pesan undangan pernikahan di Mojokerto , undangan pernikahan unik dan murah di Mojokerto , undangan pernikahan murah di Mojokerto ya...?Silakan datang langsung saja ke gerai undangan kami di:
COCONUTCARD.COM™ Perum Istana Mentari, Blok C-3/No.6, Jl. Raya Cemengkalang Sidoarjo – Jawa Timur T'SEL: 0822.3117.0552 (Whatsapp/Telp) XL: 0878.553.555.10 (Whats App/SMS) Pin BB: 55560C1D

 
Kami berada di Sidoarjo, jika lewat Tol, anda hanya butuh waktu 30 menit saja untuk menuju gerai kami. Karena lokasi gerai undangan kami berada tepat di pintu keluar tol Sidoarjo. Jika anda melewati Krian, maka hanya butuh waktu 30 menit juga untuk sampai di tempat kami.
Memang model undangan kami sangat banyak sih. Wajar kalo orang pada suka dengan bentuknya yang unik – unik dan lucu – lucu. Yang paling ga tahan tuh undangan pernikahan elegannya. Di samping modelnya emang ga ada yang niru, desainnya yang personal dan ga pernah dibikin orang lain itulah yang membuat kagum banyak orang yang pesan pada kami. Cobalah anda melihat katalog undangan nikah kami yang ada di kotak bawah ini, pasti anda akan terkesima dengan model undangan unik kami. Dan satu lagi, harga juga murah lho. Apalagi seukuruan dompet warga Gresik, pas sekali di Dompet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar